Eks Pasangan Liliana Natsir Naik Pitam Praveen/Melati Bawa Masalah Pribadi ke Laga Indonesia Masters 2021

- 19 November 2021, 10:58 WIB
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti.
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. /IG @badminton.ina/

SERANG NEWS – Kegagalan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavinati di Indonesia Masters 2021 terus menjadi sorotan publik badminton Tanah Air.

Soalnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti secara mengejutkan tumbang di babak awal Indonesia Masters 2021 saat hadapi wakil India Druh Kapila/Reddy N Sikki dalam permainan straigh game 11-21, 20-22.

Kegagalan Praveen/Melati dari wakil India dinilai menjadi yang terburuk dalam permainan mereka. Pasalnya, status Praveen/Meleti sebagai unggulan kalah dari pemain yang secara rangking masih berada di seratus lebih.

Baca Juga: Legenda Bulutangkis Indonesia Soroti Kegagalan Praveen-Melati di Ronde 1 Indonesia Masters 2021

Eks pasangan Liliana Natsir, Nova Widianto, yang juga pelatih Praveen/Melati pun angka bicara atas kekalahan anak asuhnya.

Nova Widianto seolah tak percaya dan naik pitam atas kegagalan Praveen/Melati yang diharapkan bisa menjadi juara dalam kejuaraan Indonesia Masters 2021.

Nova mengaku kecewa dengan penampilan anak didiknya. Terlebih Praveen/Melati bertanding seolah tanpa ada daya juang.

Baca Juga: Praveen-Melati Tumbang dari Pasangan India di Ronde 1 Indonesia Masters 2021

"Terus terang saya kecewa dengan penampilan mereka. Seolah tidak ada daya juang. Sebagai tuan rumah harusnya bertanding maksimal. Soal menang atau kalah itu biasa. Yang penting fight dulu di lapangan. Ini kan tidak," ujar Nova di Nusa Dua, Bali, yang dilansir SerangaNews.com dari laman PB Djarum, Jumat 19 November 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x