Jadwal Daihatsu Indonesia Masters 2021 Hari INI Rabu 17 November 2021: Ginting, Ahsan/Hendra, PraMel TANDING

- 17 November 2021, 10:42 WIB
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting /Tangkapan layar YouTube/Patongz/

SERANG NEWS - Jadwal lanjutan Daihatsu Indonesia Masters 2021 hari kedua, Rabu, 17 November 2021 babak 32 besar yang digelar di Bali akan menampilkan beberapa pemain unggulan Indonesia.

Di court satu, pertandingan pembuka pukul 10.00 WIB akan dimainkan oleh perwakilan dari India, Parupalli Kashyap melawan perwakilan dari Denmark, Hans-Kristian S Vittinghus.

Sedangkan court dua, pertandingan pembuka akan dimainkan oleh wakil dari Inggris, Ben Lane/Sean Vendy melawan wakil dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sementara untuk wakil dari Indonesia, ada pemain unggulan tunggal putra yang akan bermain dihari kedua ini. Anthony Sinisuka Ginting, Peringkat 5 Dunia akan berhadapan dengan wakil dari Thailand, Kunlavut Vitidsarn yang menduduki peringkat 23 dunia.

Sedangkan untuk ganda putra, ada salah satu pemain andalan Indonesia yang akan berlaga, yaitu The Daddies.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Live MNCTV Daihatsu Indonesia Masters 2021 Rabu 17 November 2021 Hari Ini, Live Streaming GRATIS

The Daddies Merupakan julukan untuk pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka akan dihadang oleh wakil dari Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

The Daddies saat ini menduduki peringkat 2 dunia dengan102,330 point. Sedangkan Christo Popov/Toma Junior Popov menduduki peringkat 29 dunia.

Dihari pertama, beberapa wakil Indonesia berhasil memastikan diri melaju ke babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah