Rangking BWF Terbaru Ruselli Hartawan dan Profilnya, Siap Tempur Habis-habisan di Indonesia Masters 2021

- 14 November 2021, 12:02 WIB
Ruselli Hartawan kembali kalah di babak awal Hylo Open 2021 setelah dijegal wakil Thailand/ PBSI
Ruselli Hartawan kembali kalah di babak awal Hylo Open 2021 setelah dijegal wakil Thailand/ PBSI /

SERANG NEWS – Pebulangkis Ruselli Hartawan merupakan salah satu atlet badminton tunggal putri terbaik yang dimiliki Indonesia.

Nama Ruselli Hartawan tercatat sebagai salah satu pebultangkis yang akan bertanding di Indonesia Masters 2021 pada 16 November.

Ruselli Hartawan yang berusia 23 tahun ini memiliki berbagai pengalaman di turnamen internasional. Ia juga sering mewakili Indonesia diajang bergengsi.

Badmintor lovers perlu ketahui bahwa Ruselli Hartawan juga pernah menjuarai beberapa turnamen Internasional, seperti  juara di ajang Internasional Challange Malaysia pada 2017 dan Singapore Internasional Series 2017.

Baca Juga: Hasil Kesepakatan dan Kronologi Keributan di Mie Gacoan vs Driver Ojol di Kota Baru Yogyakarta: Siapa Salah?

Pencapaian putri asal DKI Jakarta tersebut saat ini akan bersiap menjalani pertandingan bergengsi, Indonesia Masters 2021 yang akan berlangsung di Bali.

Sebagai tuan rumah, tentunya Ruselli Hartawan tidak ingin pulang lebih awal. Ia akan mengerahkan segala kemampuanya untuk mengharumkan nama Indonesia.

Pada pertandingan pembuka di Indonesia Master 2021 yang berlangsung di Bali, dia akan berhadapan dengan pebulutangkis unggulan asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Anake Yamaguchi memiliki prestasi gemilang belakangan ini. Ia meraih juara beruntun di tur Eropa, yakni Denmark Open dan Franch Open 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x