Ini Kronologi Bonek Bakal Revolusi 10 November 2021 yang Persoalkan Wasit Saat Laga Persebaya vs Persela

- 8 November 2021, 20:13 WIB
Ini Kronologi Bonek Bakal Revolusi 10 November 2021 yang Persoalkan Wasit saat Laga Persebaya vs Persela
Ini Kronologi Bonek Bakal Revolusi 10 November 2021 yang Persoalkan Wasit saat Laga Persebaya vs Persela /Tangkapan layar Instagram/@arekbonek1927_official//

SERANG NEWS- Revolusi yang digaungkan suporter Bonek yang tergabung dalam Arek Bonek 1927 dengan aksi unjuk rasa bakal berlangsung pada 10 November 2021.

Rencana itu nampaknya bukan isapan jempol. Bonek diketahui sudah mengirimkan surat pemberitahuan unjuk rasa ke Kasat Intelkam Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya pada Minggu 7 November 2021 kemarin

Tuntuntan yang bakal digaungkan Bonek dalm aksi unjuk rasa terkait persoalan kepemimpinan wasit yang dinilai tidak fairplay saat laga antara Persebaya Surabaya vs Persela pada Kamis 21 Oktober 2021 malam dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga: Sebanyak 1927 Bonek Persebaya Surabaya Siap Geruduk Kantor PSSI Jatim, Ini Tuntutannya

Kontroversi terjadi pada menit ke-34. Jose Wilkson Persebaya Surabaya melepaskan tendangan bebas keras dari luar kotak penalti.

Bola sempat lepas dari penjaga gawang Persela Dwi Kuswanto, dan bergulir melewati garis gawang. Namun, wasit tidak mengakui gol tersebut.

Justru momen tersebut dimanfaatkan Persela melakukan serangan balik. Bola yang diterima Ivan Carlos dibawa hingga mendekati kotak penalti.

Tendangannya gagal dihalau Andhika Ramdhani. Hingga akhirnya skor menjadi 1-1.

Baca Juga: Surat Sudah Dilayangkan ke Polisi, 2 Hari Lagi Bonek Revolusi, Ini Poin yang Dituntut

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x