Siaran Langsung SCTV Atalanta vs Manchester United di Liga Champions Malam Ini, Penentu Ole Gunnar Solskjaer

- 3 November 2021, 01:35 WIB
Link live streaming Atalanta vs Manchester United  siaran langsung SCTV
Link live streaming Atalanta vs Manchester United siaran langsung SCTV /

SERANG NEWS –Berikut link live streaming Atalanta vs Manchester United malam ini siaran langsung SCTV di Liga Champions 2021. Duel penentu masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Duel Atalanta vs Manchester United akan kembali tersaji dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions 2021/2022 malam ini. Link live streaming ada diakhir artikel.

Bertanding di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Rabu 3 November 2021 pukul 03.00 WIB dini hari, Manchester United menyambangi markas Atalanta di Italia.

Bermodalkan kemenangan dengan skor 3-2 di leg perdana atas Atalanta, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan merasa yakin Manchester United akan mendapat tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Meski begitu secara kebatinan Setan Merah baru saja bangkit dari keterpurukan setelah dibantai Liverpool 0-5 di Old Trafford markas Manchester United. Baru kemudian bangkit dari keterpurukan dengan memetik kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Liga Champions Live SCTV, Ini Link Streaming Malmo vs Chelsea, Kick Off 00.45 WIB

Sementara La Dea juga tak mau pasang bendera putih lebih cepat menyusul ambisi untuk meraup poin penuh di markas sendiri. Sebenarnya Atalanta sudah lebih unggul 2-0 lebih dulu melalui Mario Pasalic dan Merih Demiral.

Namun keunggulan mereka tidak bertahan lama melalui aksi Marcus Rashford, Harry Maguire dan Christiano Ronaldo yang mengembalikkan keadaan.

Duel siarang langsung  Liga Champions Atalanta vs Manchester United di SCTV bisa disaksikan pukul 03.00 WIB dini hari.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah