SEDANG TAYANG, Link Live Streaming Malmo vs Chelsea di Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung SCTV

- 3 November 2021, 00:07 WIB
Link live streaming Malmo vs Chelsea malam ini
Link live streaming Malmo vs Chelsea malam ini /Tangkapan Layar Vidio.com

SERANG NEWS – Sedang tayang siaran langsung link live streaming Malmo vs Chelsea di Liga Champions malam ini, Rabu 3 November 2021.

Bertanding di Eleda Stadion markas Malmo, Chelsea akan melakoni laga hidup mati yang  berlangsung pukul 00.45 WIB. Selamat menyaksikan dan akses link live streaming diakhir artikel ini dan jangan sampai terlewati untuk nonton sejumlah laga penting babak penyisihan grup Liga Champions 2021/2022.

Sanggupkah Chelsea merabut kemenangan? Ini jelas sulit diprediksi. Namun dari capaian dalam pertandingan terakhir di mana Chelsea tercatat sebagai klub Liga Inggris Premier League yang belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Sementara di kubu tuan rumah, kekalahan telak empat gol tanpa balas pada leg perdana bertemu Chelsea membuat ruang tim untuk mengamankan posisi runner up begitu sulit. Saat ini Juventus masih bertengger di klasemen sementara, disusul Chelsea.

Meski bisa dibilang sudah tidak ada harapan lolos babak 16 besar Liga Champions tidak membuat Malmo angkat bendera putih lebih awal.

Baca Juga: Link Live Streaming Malmo vs Chelsea di Liga Champions Malam Ini Pukul 00.45 WIB, Siaran Langsung TV Online

Malmo yang bermain di Liga Swedia tersebut masih bersedia untuk memberikan perlawanan yang terbaik dalam laga tandang kali ini.

Sementara di waktu yang hampir bersamaan akan berlangsung pertandingan Juventus vs Zenit St. Petersburg siaran langsung live streaming TV Online.

Menurut kabar dan jadwal acara SCTV pertandingan Malmo vs Chelsea tidak disiarkan secara langsung melalui SCTV secara gratis.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x