SEDANG TAYANG, Siaran Langsung Dynamo Kiev vs Barcelona di Liga Champions Malam Ini Pukul 03.00 WIB Gratis

- 3 November 2021, 00:40 WIB
Link live streaming Dynamo Kiev vs Barcelona malam ini siaran langsung melalui TV Online seperti Vidio.com
Link live streaming Dynamo Kiev vs Barcelona malam ini siaran langsung melalui TV Online seperti Vidio.com /Tangkapan layar instagram SCTV/

 

SERANG NEWS – Ini link live streaming Dynamo Kiev vs Barcelona di Liga Champions malam ini siaran langsung TV Online seperti Vidio dan Champions TV, Rabu 3 November 2021.

Duel Dynamo Kiev vs Barcelona di ajang penyisihan grup Liga Champions dimulai pukul 03.00 WIB. Siaran langsung link live streaming diakhir artikel. Selamat membaca sampai habis.

Barcelona akan bertandang ke markas Dynamo Kiev pada matchday 4 grup E Liga Champions di NSC Olimpiyskiy, Ukraina.

Modal kemenangan 1-0 di Camp Nou pada matchday 3 Liga Champions, Gerand Pique dan kawan-kawan merasa yakin akan merebut tiga poin penuh dalam pertandingan ini. Secara head to head juga jelas bahwa Barcelona selalu menang dalam lima pertemuan terakhir kontra Dynamo Kiev.

Apalagi laga dini hari nanti Barcelona datang dengan warna baru menyusul debut perdana sang manajer anyar Sergi Barjuan yang dipercaya menggantikan Ronald Koeman.

Sementara di waktu yang bersamaan juga sedang berlangung pertandingan antara Bayern Munchen vs Benfica.

Baca Juga: SEDANG TAYANG, Link Live Streaming Malmo vs Chelsea di Liga Champions Malam Ini, Tidak Siaran Langsung SCTV

Kemenangan sangat dibutuhkan oleh Barcelona, Dynamo Kiev dan Benfina untuk menemani Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions sebagai pemimpin klasemen.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x