Update Jadwal Final French Open 2021 Hari Ini: Marcus/Kevin Tampil di Partai Keempat Lawan Pasangan Korsel

- 31 Oktober 2021, 10:51 WIB
Update Jadwal Final French Open 2021 Hari Ini: Marcus/Kevin Tampil di Partai Keempat Lawan Pasangan Korsel
Update Jadwal Final French Open 2021 Hari Ini: Marcus/Kevin Tampil di Partai Keempat Lawan Pasangan Korsel /Tangkapan layar Instagram/@badminton.ina//

SERANG NEWS- French Open 2021 telah mencapai partai final. Salah satu wakil Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertanding pada partai keempat di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Minggu 31 Oktober 2021.

Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol dari Korea Selatan (Korsel).

Diketahui bahwa pertemuan kedua pasangan inj menjadi yang keempat, di mana Marcus/Kevin belum pernah kalah dari Ko/Shin dari tiga pertandingan sebelumnya.

Publik Indonesia pun berharap kemenangan bisa direbut Marcus/Kevin demi membawa pulang gelar juara French Open 2021 dari nomor ganda campuran.

Baca Juga: Jadwal Jam Pertandingan Final French Open 2021 Malam Ini, Marcus/Kevin vs Ko/Shin sang Juara Dunia 2021

Sementara, pada pertandingan partai pertama akan mempertemukan derbi dari Korea Selatan akan tersaji dengan menampilkan Lee So-hee/Shin Seung vs Kim So-yeong/Kong Hee-yong di laga pembuka.

Sedangkan partai kedua akan tersaji dari nomor tunggal putra yaitu Kante Tsuneyama (Jepang) berhadapan melawan Chou Tien Chen (Taiwan).

Partai ketiga, derbi wakil Jepang dari nomor tunggal putri Akane Yamaguchi vs Sayaka Takahashi akan menghiasi pertandingan.

Pertandingan terakhir akan ditutup dengan jadwal nomor ganda campuran, Yuta Watanabe/Arisa Hidashino (Jepang) vs Christiansen/Alexander Boje (Denmark).

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x