Link Live Streaming Tottenham vs Manchester United di Liga Inggris Malam Ini Live SCTV Anti Diacak Gratis

- 30 Oktober 2021, 23:06 WIB
Link live streaming siaran langsung SCTV Tottenham vs Manchester United malam ini
Link live streaming siaran langsung SCTV Tottenham vs Manchester United malam ini /mediapurwodadi/Tri

SERANG NEWS – Duel antara Tottenham vs Manchester United akan berlangsung malam ini di Premier League Liga Inggris, Sabtu 30 Oktober 2021 malam. Link live streaming SCTV ada diakhir artikel. Anti diancak dan siaran langsung gratis.

Link live streaming Tottenham vs Manchester United bisa siaran langsung SCTV Liga Inggris maupun link live streaming Premier League. Duel dimulai pukul 23.30 WIB.

Pekan ke-10 Liga Inggris malam ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan nekat bertandang ke Stadion Tottenham Hotspur, markas Tottenham dengan misi poin penuh.

Pasca dibantai tanpa ampun 5-0 oleh Liverpool di Old Trafford, Setan Merah harus segera bangkit. Kini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer berambisi untuk menebus kekalahan pekan lalu dan memperbaiki poin klasemen.

Laga ini juga begitu penting bagi Manchester United untuk bisa memperbaiki rekor buruk belum pernah menang dalam empat pertandingan beruntun di Liga Inggris.

Baca Juga: Live Streaming Tottenham vs Manchester United di Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung SCTV Jam 23.30 WIB

Sementara di kubu tuan rumah, Tottenham enggan begitu saja membiarkan gawangnya di bobol seenaknya oleh anak-anak Manchester United.

Harry Kane ingin memberikan perlawanan serius bagi Manchester United. Apalagi status sebagai tuan rumah menjadi beban moral bagi anak asuh Nuno Espírito Santo untuk kalah.

Dirangkum SerangNews.com, sebelum menyaksikan pertandingan malam, berikut Heat to Head lima pertandingan terakhir Tottenham dan Manchester United. Siapa lebih unggul dan berapa kali meraih hasil imbang.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x