Review Pertandingan Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal French Open 2021 Bikin Babak Belur Wakil Malaysia

- 30 Oktober 2021, 11:48 WIB
Review Pertandingan Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal French Open 2021 Bikin Babak Belur Wakil Malaysia
Review Pertandingan Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal French Open 2021 Bikin Babak Belur Wakil Malaysia /Tangkapan layar Instagram/@badminton.ina//

SERANG NEWS- Kemenangan apik dipetik pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo atas pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada perempat final French Open 2021.

Pasangan Malaysia itu dipaksa keok dari Marcus/Kevin dengan skor akhir 21-13, 22-20 untuk kemenangan Minions di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Dengan kemenangan itupula, pasangan ganda putra Marcus/Kevin menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke semifinal French Open 2021.

Review pertandingan kemenangan Marcus/Kevin atas pasangan ganda putra Malaysia.

Baca Juga: Apa Itu Sistem Gelembung yang Diterapkan pada 3 Turnamen Bulutangkis Internasional di Bali, Ini Penjelasannya

Pertandingan dibuka dengan keunggulan 1-0 Indonesia terhadap Malaysia. Hal itu dibuka dengan 2 smes beruntun Marcus/Kevin yang tak bisa diantisipasi pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Tak patah semangat, peluang beberapakali coba disamakan pasangan Malaysia. Namun Marcus/Kevin kembali membuka keunggulan.

Kali ini dengan selisih dua angka pada kedudukan 5-2 sebelum jadi melebar menjadi 7-4.

Ong/Teo terlihat babak belur dan kesulitan menghadapi permainan Marcus/Kevin. Lantaran antisipasi pasangan Malaysia itu dinilai kerap tanggung yang justru jadi santapan empuk pasangan Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x