Head to Head Minions Marcus/Kevin vs Fajar Rian, Duel Ganda Putra Indonesia di Semifinal French Open 2021

- 30 Oktober 2021, 07:44 WIB
Minios Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal French Open 2021, Sabtu 30 Oktober 2021.
Minios Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal French Open 2021, Sabtu 30 Oktober 2021. /Kolase Dok. PBSI/

SERANG NEWS – Dua ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berduel di semifinal French Open 2021.

Pertandingan Marcus/Kevin vs Fajar/Rian akan berlangsung di Stade de Coubertin, Paris, Prancis, Sabtu 30 Oktober 2021 dan disiarkan live TVRI.

Pasangan sesama Indonesia ini akan saling mengalahkan dan berebut tiket final French Open 2021 setelah berhasil mengalahkan lawannya masing-masing.

Marcus/Kevin menang dari wakil Malaysia Ong Yew Sin dalam permainan straight game 21-13, 22-20.

Baca Juga: Hasil French Open 2021, Minions dan Fajar/Rian Lolos dan Harus Berhadapan di Semifinal

Sedangkan Fajar/Rian berhasil menang atas pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kabayashi dua set langsung dengan skor 2119, 21-17.

Mereka adalah dua wakil Indonesia  yang tersisa di French Open 2021 setelah empat wakil lainnya terhenti di babak perempat final.

Pertandingan pasangan berjuluk Minions dan FajRi ini akan menjadi pertemuan kedepalan mereka di semua turnamen badminton, termasuk final Asean Games yang dimenangkan Marcus/Kevin.

Secara head to head, Marcus/Kevin lebih unggul dengan lima kali kemenangan. Sedangkan Fajar/Rian menang dua kali. Akan tetapi, Fajar/Rian berhasil menang dalam dua pertemuan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x