Link Live Streaming Chelsea vs Southampton di Carabao Cup Malam Ini, Head to Head dan Siaran Langsung Mola TV

- 27 Oktober 2021, 01:30 WIB
Link live streaming Chelsea vs Southampton di Carabao Cup bisa disaksikan melalui Mola TV.
Link live streaming Chelsea vs Southampton di Carabao Cup bisa disaksikan melalui Mola TV. /REUTERS/David Klein

SERANG NEWS - Untuk diketahui simak link live streaming Chelsea vs Southampton bisa disaksikan melalui siaran langsung Carabao Cup di TV online malam ini, Rabu 27 Oktober 2021.

Duel 16 besar Carabao Cup antara Chelsea vs Southampton dilaksanakan di Stamford Bridge mulai pukul 01.45 WIB dini hari. Link live streaming pertandingannya di artikel ini.

Link live streaming Chelsea vs Southampton di Carabao Cup bisa disaksikan melalui Mola TV.

Laga Chelsea vs Southampton akan menjadi pembuktian bagi tuan rumah pasca bangkit dari dua kekalahan beruntun. Terbaru ini, Chelsea unjuk gigi dengan membantai habis Norwich City 7-0 di Premier League Liga Inggris.

Kemenangan di Liga Inggris itu sekaligus melengkapi rekor kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir.

Kendati begitu, menyandang status sebagai tuan rumah Chelsea sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh duet striker Romelu Lukaku dan Timo Wernet yang kembali absen gara-gara cidera. Sementara N'Golo Kante masih belum bugar 100 persen akibat Covid-19.

Baca Juga: Hasil French Open 2021: Gregoria Sempurnakan Kemenangan, Semua Wakil Indonesia Lolos 16 Besar

Sementara di kubu Southampton diprediksi akan kesulitan untuk meraih kemenangan meskipun Chelsea bermain tanpa diperkuat Romelu Lukaku dan Timo Wernet.

Sebelum menyaksikan pertandingan, dirasa penting untuk mengetahui hasi Head to Head dari lima pertemuan terakhir antara Chelsea vs Southampton. Siapa unggul dan beberapa kali hasil imbang berikut ini:

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah