Link Live Streaming SCTV Brentford vs Chelsea di Liga Inggris Malam Ini, Dimulai Pukul 23.30 WIB

- 16 Oktober 2021, 23:00 WIB
Link live streaming Brentford vs Chelsea di EPL Liga Inggris dapat di klik via laman resmi Mola TV.
Link live streaming Brentford vs Chelsea di EPL Liga Inggris dapat di klik via laman resmi Mola TV. /Tangkap layar Mola.tv

SERANG NEWS – Berikut link live streaming SCTV Premier League Liga Inggris pekan ke-8 di mana Chelsea akan menghadapi tuan rumah Brentford, Sabtu 16 Oktober 2021 pukul 23.30 WIB. Link streaming ada diakhir artikel.

Jadwal Liga Inggris pekan ini menyajikan dua pertandingan yang disiarkan secara khusus oleh SCTV. Selain Brentford vs Chelsea, siaran langsung SCTV juga akan tayang pertandingan dua klub kaya raya Premier League Newcastle vs Tottenham pada Minggu, 17 Oktober 2021 pukul 22.30 WIB.

Kali ini Brentford sebagai tim promosi akan menjamu kandidat juara Liga Inggris, Chelsea di Brentford Community Stadium. Siapa lebih unggul?

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Live Streaming Leicester vs Manhester United Liga Inggris Malam Ini, Link Nonton di HP

Secara hitungan di atas kertas, Chelsea jelas lebih diunggulkan. Chelsea merupakan juara bertahan Liga Champions. Sementara  Brentford  merupakan tim promosi Liga Inggrism musim ini.

Meski begitu, The Blues tidak boleh jumawa. Brentford bisa saja memberikan ancaman seperti mereka berhasil meraih kemenangan saat kontra Arsenal 2-0 dan imbang atas Liverpool 3-3.

Baca Juga: Fajar/Rian Kunci Kemenangan dan Pastikan Tim Indonesia Melaju ke Final Thomas Cup 2020

Apalagi, menyandang status sebagai tim promosi, Brentford begitu mengejutkan musim ini dengan duduk di peringkat ketujuh klasemen Premier League.

Chelsea juga diketahui dalam kondisi yang tidak boleh. Pertama dari susunan pemain, Chelsea dalam kondisi kurang ideal. Pasalnya, The Blues dipastikan tidak bisa diperkuat dengan sejumlah pemain unggulan, seperti Thiago Silva yang baru pulang dari tugas negara.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x