Ranking BWF Fajar-Rian Nyaris Susul Minions dan Unggul dari Aaron Chia-Soh Wooi Yik, Ini Peringkatnya

- 19 Oktober 2021, 13:40 WIB
GANDA putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan ganda putra China Huang Kaixiang dan Liu Cheng pada babak pertama Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, 17 Juli 2019. Pasangan Fajar-Rian mengalahkan pasangan Huang/Liu dengan skor 18-21, 21-14, 21-16.*/ANTARA FOTO
GANDA putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan ganda putra China Huang Kaixiang dan Liu Cheng pada babak pertama Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, 17 Juli 2019. Pasangan Fajar-Rian mengalahkan pasangan Huang/Liu dengan skor 18-21, 21-14, 21-16.*/ANTARA FOTO /

SERANG NEWS – Dalam sebuah wawancara di stasiun televisi, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengaku tidak mengenal Fajar Alfian- Muhammad Rian Ardianto atau Fajar-Rian.

“Sebelum-sebelumnya kan publik tidak begitu kenal dengan mereka ya (Fajar/Rian). Kali ini mereka menang dua set langsung,” ujar Amali dalam video wawancara, dikutip SerangNews.com, Selasa 18 Oktober 2021.

Siapa sosok Fajar Alfian- Muhammad Rian Ardianto atau Fajar-Rian?

Fajar-Rian menjadi satu dari tiga pasangan ganda putra unggulan bulutangkis Indonesia setelah Minions Marcus Fernaldi Gidoen-Kevin Sanjaya Sukamuljo dan The Daddies Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan.

Secara ranking BWF dunia tunggal putra, mereka juga tergolong baik.

Baca Juga: Media dan Pemain Top Luar Negeri Ramai-ramai Komentari Indonesia Juara Thomas Cup 2020, Begini Katanya

Seperti dilansir dari laman resmi BWF yang merilis ranking pemain ganda putra terbaru di mana pasangan Fajar-Rian  berhasil bertengger di peringkat 7 dunia.

Unggul dari pasangan unggulan Malaysia Aaron Chia-Soh Wooi Yik.

Sementara Marcus-Kevin masih nyaman di peringkat pertama disusul Hendra-Ahsan di posisi kedua.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x