Profil 4 Menpora Era SBY-Jokowi Jadi Bahan Tertawaan: Lupa Lirik Indonesia Raya, Korupsi, Tak Kenal Fajar/Rian

- 19 Oktober 2021, 11:54 WIB
Buntut bendera merah putih tidak dikibarkan saat Thomas Cup, Menpora bentuk tim akselerasi dan investigasi selesaikan sanksi WADA PBSI.
Buntut bendera merah putih tidak dikibarkan saat Thomas Cup, Menpora bentuk tim akselerasi dan investigasi selesaikan sanksi WADA PBSI. /Instagram @badminton.ina

SERANG NEWS -  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mendadak jadi sorotan warganet. Bukan karena terobosannya di bidang olahraga.

Nama Menpora Zainudin Amali menjadi trending topic terkait insiden bendera Merah Putih yang tidak bisa berkibar saat Indonesia Juara Thomas Cup 2020 di Denmark.

Masalah lain yang membuat netizen geram yaitu disebabkan oleh Menpora Zainudin Amali mengaku tidak mengenal pasangan ganda pemilik ranking 7 dunia versi BWF.

Hal itu terungkap saat Menpora Zainudin Amali mengomentari prestasi bulutangkis Indonesia di Thomas Cup 2020. Salah satu poin keunggulan Indonesia dari China disumbang oleh Fajar/Rian.

“Sebelum-sebelumnya kan publik tidak begitu kenal dengan mereka ya (Fajar/Rian). Kali ini mereka menang dua set langsung,” ujar Amali dalam video wawancara, dikutip SerangNews.com, Selasa 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Indonesia Dijatuhi Hukuman WADA, Bagaimana Nasib Superbike dan MotoGP Mandalika 2022?

Sontak pernyataan Menpora Zainudin Amali itupun menjadi tertawaan warganet. Menpora Zainudin Amali menjadi perbincangan hangat di Twitter.

“Menpora di TV: 'Fajar-Rian ya, kita tdk begitu kenal dgn mereka...' OMG Face with tears of joyFace with tears of joy mereka udah bbrp kali memenangkan Indonesia di turnamen pak," ujar warganet @wita_desandri.

Unggahan video wawancara Menpora yang viral di Twitter.
Unggahan video wawancara Menpora yang viral di Twitter.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x