Update Ranking BWF Jelang Final Thomas Cup Indonesia vs China Hari Ini, Ganda-Tunggal Putra Ini Meroket

- 17 Oktober 2021, 05:00 WIB
Indonesia memastikan satu tempat di partai final Thomas Cup 2020 dan akana berhadapan dengan China pada Minggu, 17 Oktober 2021
Indonesia memastikan satu tempat di partai final Thomas Cup 2020 dan akana berhadapan dengan China pada Minggu, 17 Oktober 2021 /badmintonindonesia.org

 

SERANG NEWS – Berikut update ranking BWF bulutangkis ganda dan tunggal putra jelang laga pamungkas final Thomas Cup 2020 di mana Indonesia akan berhadapan dengan China pada Minggu, 17 Oktober 2021.

Ranking BWF jelang final Thomas Cup 2020 Indonesia vs China, siapa yang meroket dan turun?

Begitu penting untuk disimak ranking bulutangkis BWF yang terus berjalan hingga final Thomas Cup 2020.

Dirilis dari ranking BWF ganda putra dan ranking BWF tunggal putra Fajar Alfian-Rian Ardianto dan Shesar Hiren Rhustavito menjadi sorotan. Pasalnya mereka menyandang status non unggulan yang berhasil menyelamatkan Indonesia dari dua kekalahan di fase grup.

Seperti misalnya saat Shesar Hiren Rhustavito berhasil mengunci keunggulan Indonesia dari Thailand dan Taiwan. Sementara Fajar Alfian-Rian Ardianto memastikan langkah Indonesia lolos ke final Thomas Cup.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Minggu 17 Oktober 2021, Ada MotoGP 2021 dan BTS

Namun berdasarkan update yang dirilis ranking BWF ganda putra dan tunggal putra untuk Fajar Alfian-Rian Ardianto dan Shesar Hiren Rhustavito masih belum bergeser.

Seperti di sektor ganda putra menurut ranking BWF hingga saat ini masih bertengger nama Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Hendra Setiawan- Mohammad Ahsan di rangking BWF satu dan kedua dengan poin 107,088 dan 101,957.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x