Head to Head Marcus/Kevin vs Astrup/Rasmussen, Link Live Streaming Thomas Cup 2020 di Sini

- 16 Oktober 2021, 17:23 WIB
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya di semifinal Thomas Cup 2020, Sabtu 16 Oktober 2021.
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya di semifinal Thomas Cup 2020, Sabtu 16 Oktober 2021. /Twitter @INABadminton/

SERANG NEWS - Semifinal Thomas Cup 2020 Indonesia vs Denmark digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu 16 Oktober 2021.

Di partai kedua Thomas Cup Indonesia vs Denmark akan mempertemukan pasangan ganda Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamoljo vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pertandingan semifinal Thomas Cup 2020 Indonesia vs Denmark disiarkan langsung di TVRI dan melalui link live streaming Champions TV via Vidio.com mulai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Hadapi Juara Olimpiade di Partai Pembuka Thomas Cup 2020, Ini Head to Head Ginting vs Axelsen

Sejauh ini, head to head Marcus/Kevin vs Astrup/Rasmussen sudah tercatat sebanyak tujuh kali dengan raihan enam kali untuk kemenangan pasangan berjuluk Minions.

Namun, belakangan pasangan Marcus/Kevin mengalami penurunan performa. Dalam 10 kali pertandingannya, pasangan nomor satu dunia ini sudah empat kali mengalami kekalahan.

Termasuk di Olimpiade Tokyo 2020 dan Piala Sudirman 2021, yang membuat Indonesia tersingkir dari Malaysia pada perempat final.

Hanya saja, Marcus/Kevin mulai kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dua kali turun di Thomas Cup 2020, mereka berhasil meraih kemenangan.

Baca Juga: Kemenangan Ginting dari Axelsen akan Perkuat Mental Juara Minions, Begini Pengakuan Kevin Sanjaya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x