Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia Perempat Final Thomas dan Uber Cup 2020 Tayang di TVRI Jam 18.30 WIB

- 15 Oktober 2021, 15:20 WIB
Indonesia vs Malaysia di perempat final Thomas Cup 2020/vidio.com
Indonesia vs Malaysia di perempat final Thomas Cup 2020/vidio.com /

SERANG NEWS – Untuk diketahui ini cara mengakses siaran langsung bulutangkis melalui link live streaming atau siaran langsung TVRI Indonesia vs Malaysia di perempat final Thomas Cup 2020 atau Piala Thomas dan Uber Cup 2020.

Bertanding di Ceres Arena, Kota Aarhus, Denmark, ajang perempat final Thomas dan Uber Cup 2020 akan dimulai hari ini atau Jumat 15 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB.

Duel ini akan jadi laga hidup dan mati bagi kedua tim. Sebab siapa yang kalah sudah bisa dipastikan tersingkir di babak perempat final Thomas Cup 2020.

Seperti di tim Uber Indonesia yang sudah lebih dahulu tersingkir oleh Thailand di babak perempat final tadi malam dengan skor 2-3.

Pun dengan tim Uber Cup Malaysia tersingkir di babak fase grup sehingga Thomas Cup ini akan menjadi alasan timnas Indonesia dan Malaysia masih bertahan di Denmark.

Banyak pengamat bulutangkis memprediksi jalannya pertandingan antara Indonesia vs Malaysia akan berlangsung panas.

Baca Juga: Indonesia Kapan Main dan Jam Berapa? Ini Jadwal Lengkap Thomas dan Uber Cup Perempat Final Live Streaming TVRI

Alasannya kedua tim sama-sama ngotot untuk meraih juara Thomas Cup. Juga dengan ambisi Indonesia yang ingin balas dendam usai tersingkir di perempat final Piala Sudirman kemarin.

Dari susunan pemain Indonesia dan Malaysia di Thomas Cup juga terbilang tidak jauh berbeda.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah