Indonesia Kapan Main dan Jam Berapa? Ini Jadwal Lengkap Thomas dan Uber Cup Perempat Final Live Streaming TVRI

- 14 Oktober 2021, 22:00 WIB
Indonesia lolos ke perempat final Thomas dan Uber Cup, ini jadwal pertandingan terbarunya.
Indonesia lolos ke perempat final Thomas dan Uber Cup, ini jadwal pertandingan terbarunya. /Instagram/@badminton.ina

SERANG NEWS – Berikut jadwal Indonesia main bulutangkis di ajang perempat final Thomas dan Uber Cup 2020.

Untuk diketahui agar bisa menjawab rasa penasaran pembaca. Indonesai akan berhadapan dengan Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2020 pada Jumat 15 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB.

Sementara di tim Uber Cup 2020 Greysia Polii-Apriyani Rahayu dan kawan-kawan akan bertemu Thailand malam ini hari Jumat 15 Oktober 2021 pukul 00.00 WIB dini hari. Selamat menyaksikan siaran langsung Thomas dan Uber Cup 2020 di TVRI dan live streaming Vidio.com, Usee TV dan Champions TV.

Untuk diketahui pertandingan Uber Cup 2020 akan dimulai lebih dahulu. Indonesia berhasil lolos ke perempat final melalui hasil runner up, unggul atas Jerman dan Prancis dengan skor identik 4-1 dan dibantai habis oleh Jepang 5-0.

Berbeda dengan tim Thomas yang lolos dengan status juara grup A, unggul dari Aljazair 5-0. Thailand dan Taiwan dengan skor identik 3-2..

Baca Juga: Jadwal Thomas Cup 2020 Perempat Final Indonesia vs Malaysia, Main Kapan dan Jam Berapa?

Bertanding di Ceres Arena, Kota Aarhus, Denmark, laga hidup mati pebulutangkis beregu putra dan putri ini disiarkan secara langsung melalui TVRI dan live streaming Vidio.com.

Mampukan Indonesia juara?

Belum ada yang bisa memastikan jawaban dari pertanyan tersebut. Malaysia dan Thailand sama-sama menyandang status tim kuat di perempat final Thomas dan Uber Cup 2020.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x