Thomas Cup 2020: Libas Aljazair dengan Skor 5-0, Indonesia Hadapi Ujian Lawan Thailand Besok

- 10 Oktober 2021, 20:52 WIB
Thomas Cup 2020: Libas Aljazair dengan Skor 5-0, Indonesia Hadapi Ujian Lawan Thailand Besok
Thomas Cup 2020: Libas Aljazair dengan Skor 5-0, Indonesia Hadapi Ujian Lawan Thailand Besok /Tangkapan layar Instagram/@bwf.official//

SERANG NEWS- Indonesia sementara memimpin klasemen grup A Piala Thomas 2020 usai menang sempurna atas wakil Afrika yakni Aljazair dengan skor 5-0.

Bertanding di Ceres Arena, Denmark, Minggu 10 Oktober 2021 dini hari WIB, Indonesia sudah memastikan kemenangan berkat hasil apik tiga pemain tunggal putra yakni Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo yang turun duluan.

Hasil sempurna Indonesia ditambah dari dua kemenangan ekstra dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di sektor ganda putra menyempurnakan kemenangan skuad Merah Putih.

Namun dengan kemenanga sempurna itu, Indonesia diminta jangan lengah.

Baca Juga: Insiden Hendra Setiawan Alami Cedera di Thomas Cup Kembali Menimpa Pemain Prancis dan Kanada

Sebab ujian sebenarnya adalah saat Indonesia bertemu Thailand yang dikabarkan akan bertanding pada Senin 11 Oktober 2021 besok.

Thailand akan menjadi lawan Indonesia berikutnya. Pertandingan inilah, tim merah putih akan menghadapi tim yang seimbang

Pertandingan Indonesia vs Thailand di fase grup Thomas Cup 2020 akan digelar pada Senin 11 Oktober 2021.

Sebelumnya diketahui pertandingan sengit Thailand atas Taiwan dengan kemenangan tipis 3-2 pada hari pertandingan yang sama saat Indonesia vs Aljazair.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah