Bisa Kalahkan Kento Momota dan Ginting, Lee Zii Jia Sesumbar Bisa Bawa Malaysia Juara Thomas Cup 2020

- 10 Oktober 2021, 14:18 WIB
Pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia sesumbar Malaysia bisa juara Thomas Cup 2020.
Pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia sesumbar Malaysia bisa juara Thomas Cup 2020. /Reuters/Andrew Boyers

SERANG NEWS - Pebulutangkis tunggal putra Lee Zii Jia sesumbar bisa bawa tim badminton Malaysia juara di Thomas Cup 2020.

Keyakinan Lee Zii Jia tak lepas hasil performanya yang sedang on fire setelah di Piala Sudirman 2021 pekan lalu bisa mengalahkan Kento Momota dan Anthony Sinisuka Ginting.

Lee Zii Jia di Thomas Cup 2020 ditunjuk tim badminton Malaysia sebagai unggulan pertama tunggal putra sekaligus kapten tim.

Tim badminton Malaysia berada di Grup D bersama Inggris, Kanada dan Jepang. Mereka akan memulai pertandingan pertama Thomas Cup menghadapi Inggris, Minggu 10 Oktober 2021.

Baca Juga: Menang di Debut Perdana Thomas Cup, Leo/Daniel Buktikan Bisa Setara dengan Marcus/Kevin dan Hendra Setiawan

Selanjutnya menghadapi Kanada pada Selasa 12 Oktober 2021 dan terakhir pada Kamis 14 Oktober 2021 akan menghadapi Jepang yang dipimpin pebulutangkis nomor satu dunia, Kento Momota.

Lee Zii Jia yang akan turun untuk kedua kalinya dalam Thomas Cup, mengaku telah belajar banyak dari dalam gelaran sebelumnya saat Malaysia dipimpin Lee Chong Wei.

"Piala Thomas terakhir adalah pertama kalinya saya di tim dengan Lee Chong Wei, dan saya melihatnya bermain sebagai kapten dan tunggal pertama dan sekarang saya bermain tunggal pertama dan saya juga kapten," katanya dikutip SerangNews.com dari laman resmi BWF, Minggu 10 Oktober 2021.

Baca Juga: Thomas dan Uber Cup 2020: Leo/Danial Bawa Indonesia Menang Sempurna hingga 2 Pemain yang Karirnya Terancam

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x