Sedang Berlangsung Link Live Streaming Indosiar Indonesia vs Taiwan Kualifikasi Piala Asia 2023 Jam 18.30 WIB

- 7 Oktober 2021, 17:57 WIB
Indosiar live streaming Indonesia vs Taiwan hari ini, Kamis 7 Oktober 2021 dalam pertandingan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.
Indosiar live streaming Indonesia vs Taiwan hari ini, Kamis 7 Oktober 2021 dalam pertandingan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. /Instagram/@sports.indosiar

SERANG NEWS – Sedang berlangsung link live streaming di Indosiar kualifikasi Piala Asia 2023 Indonesia vs Taiwan.

Pertandingan disiarkan secara langsung melalui siaran langsung di Indosiar. Anda juga bisa nonton laga hidup mati Indonesia vs Taiwan.

Sesuai jadwal pertandingan Indonesia vs Taiwan akan berlangsung dua leg. Pertandingan pertama berlangsung pada hari ini, Kamis 7 Oktober 2021.

Kemudian pertandingan leg kedua akan berlangsung pada Senin, 11 Oktober 2021.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand pukul 18.30 WIB.

Timnas Indonesia pasang target menang untuk bisa dapat satu tempat di Piala Asia 2023 mendatang.

"Pertandingan melawan Taiwan sangat penting, karena menentukan kita lolos apa tidaknya ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," kata Evan Dimas, dilansir SerangNews.com dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Indonesia vs Taiwan via Vidio Pukul 18.30 Malam Ini Lengkap dengan Susunan Pemain

"Jadi kami sebagai pemain sangat siap. Apalagi dengan instruksi-instruksi yang diberikan coach Shin Tae-yong kami sangat percaya diri untuk pertandingan. Tidak ada pilihan lagi kecuali menang," tambah pemain asal Bhayangkara FC tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x