Live di Indosiar, Berikut Link Live Streaming Persib vs Borneo FC di Vidio

- 23 September 2021, 17:54 WIB
Link live streaming Persib vs Borneo FC tersedia pada akhir artikel ini.  Persib vs Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center Tangerang, Kamis 23 September 2021 berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB.
Link live streaming Persib vs Borneo FC tersedia pada akhir artikel ini. Persib vs Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center Tangerang, Kamis 23 September 2021 berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB. /Tangkapan layar instagram Indosiar sport/

SERANG NEWS - BRI Liga 1 Indonesia akan menyajikan pertandingan menarik Persib vs Borneo FC pada Kamis 23 September 2021 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Persib vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena Tangerang.

Pertandingan bisa disaksikan di Indosiar atau melalui link live streaming Persib vs Borneo FC melalui Vidio akan ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Karim Benzema Lanjutkan Warisan Gol Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Eden Hazard Apa Kabarnya?

Persib Bandung datang ke pertandingan ini usai di tahan imbang Bali United. Sehingga, mereka berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Meskipun, Persib menyadari bahwa Borneo FC bukanlah lawan mudah untuk dikalahkan.

Hal itu terbukti dari dua pertemuan Sebelumnya, Pangeran Biru hanya mencatat sekali menang dan sekali imbang. Satu kemenangan, yaitu pada 11 Desember 2019 berakhir dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Rans Cilegon FC di Liga 2, Daftar Skuad Pemain dan Tayang di TV Mana

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, kualitas individual pemain dan kerjasama tim yang diperagakan Borneo FC dalam beberapa laga terakhir cukup baik.

"Borneo menjadi tim bagus ditunjang dengan kedalaman yang sama baiknya. Mereka punya pemain berpengalaman dan berkualitas. Sangat jarang tim ini melakukan umpan-umpan panjang, melainkan kombinasi di antara para pemainnya," kata Robert dikutip dari laman Persib pada Kamis 23 September 2021.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x