Jadwal Liga Italia Live RCTI Pekan ke-6: Inter vs Atalanta, Derby della Capitale Lazio vs Roma

- 23 September 2021, 12:47 WIB
Jadwal Liga Italia Live RCTI Pekan ke6: Inter vs Atalanta dan Derby della Cappitale Lazio vs Roma.
Jadwal Liga Italia Live RCTI Pekan ke6: Inter vs Atalanta dan Derby della Cappitale Lazio vs Roma. /Tangkapan layar Instagram AS Roma @officialasroma/

SERANG NEWS - Jadwal Liga Italia live RCTI+ pekan ke-6 akan mempertemukan bigmatch sang juara bertahan Serie A Inter vs Atalanta, Sabtu, 25 September 2021.

Selain Inter vs Atalanta, Liga Italia live RCTI+ akan menyajikan pertandingan Derby della Capitalle Lazio vs Roma, Minggu 26 September 2021.

Inter sebelumnya berhasil menggasak Fiorentina 3-1 setelah kalah 0-1 dari Real Madrid dalam laga perdana fase Grup Liga Champions di Giuzeppe Meazza. Kekalahan itu menjadi kekalahan pertama Nerazzurri sejak ditangani Simone Inzhagi.

Inter yang saat ini masih menduduki puncak klasemen Liga Italia Serie A akan diuji oleh Atalanta yang juga dikenal memiliki daya gedor tajam dan pertahanan yaang cukup kuat.

Baca Juga: Kabar Gembira, Hak Siar TV Bola Serie A Liga Italia 2021-2022 Live RCTI

Atalanta saat ini duduk di peringkat empat klasemen dengan 10 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga dengan 12 poin.

Inter patut waspada dari Atalanta. Sebab, saat ini rival sekotanya Milan, menempel ketat di posisi kedua dengan hanya kalah dalam produktif gol.

Selain laga Inter vs Atalanta, Derby della Capitalle Lazio vs Roma akan menjadi suguhan yang patut ditunggu dalam pertandingan Liga Italia live RCTI+.

Baca Juga: Cristian Vieri dan Nesta Panaskan Persaingan Inter vs Milan sebagai Calon Scudetto Liga Italia

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x