Link Streaming Bali United Vs Persib Bandung Rebutan Puncak Klasemen di Indosiar Malam Ini, Akses di Sini

- 18 September 2021, 16:35 WIB
Link Streaming Bali United Vs Persib Bandung Rebutan Puncak Klasemen di Indosiar Malam Ini, Akses di Sini.
Link Streaming Bali United Vs Persib Bandung Rebutan Puncak Klasemen di Indosiar Malam Ini, Akses di Sini. /Dok prfmnews.

SERANG NEWS - Ini link streaming Bali United Vs Persib Bandung rebutan puncak klasemen di Indosiar malam ini, akses di sini.

Pertandingan Bali United Vs Persib Bandung akan berlangsung di stadion Arena Indomilk Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

Laga antara dua klub papan atas Bali United Vs Persib Bandung akan disiarkan secara live di Indosiar pukul 20.45 WIB.

Pertandingan di pekan ketiga ini dijamin akan berjalan seru dan panas sebab kedua tim sampai saat ini belum merasakan kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Sore Ini 18 September 2021: PSM vs Persebaya, Bali United vs Persib dan Tayang di TV Mana

Demi memperebutkan puncak klasemen, Bali United maupun Persib Bandung akan bermain ngotot untuk merebut tiga poin penuh.

Saat ini Persib Bandung ada di posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan poin yang sama dengan Bali United.

Dilansir dari laman resmi klub, pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco telah mempersiapkan timnya jelang pekan ketiga menghadapi Persib Bandung.

Laga yang berlangsung hari Sabtu 18 September ini malam akan menjadi pertandingan penentuan puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x