Herry IP Sinyalkan Minions Dipisah, Kevin Sanjaya akan Berpasangan dengan Fajar Alfian di Thomas Cup 2020?

- 6 Oktober 2021, 19:42 WIB
Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian saat sesi latihan jelang pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2020.
Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian saat sesi latihan jelang pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2020. /Twitter @INABadminton

SERANG NEWS - Nama Fajar Alfian senter dikabarkan akan dipasangkan dengan Kevin Sanjaya.

Opsi memasangkan Fajar Alfian dan Kevin Sanjaya menyusul performa Kevin bersama Marcus Fernaldi Gideon yang mulai menurun.

Kondisi membuat banyak spekulasi pemisahan pasangan berjuluk Minions ini menjadi banyak dibicarakan publik dan para legenda bulutangkis dunia.

Seperti diketahui, belakangam dalam beberapa turnamen bulutangkis yang digelar, pasangan Marcus/Kevin belum bisa menujukkan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga: Dinilai Cocok Berpasangan, Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian Bersanding di Sesi Latihan Thomas Uber Cup 2020

Puncaknya, saat mereka dikalahkan pasangan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Kekalahan itu mengejutkan banyak pihak. Soalnya, selain diunggulkan, Marcus/Kevin sebelumnya tercatat memenangkan tujuh kali beruntun pertemuannya dengan Aaron/Soh.

Namun, dalam pertandingan itu, Minions kalah dalam permainan dua set langsung dengan skor 14-21, 17-21 dan durasi 33 menit.

Sebelum dikalahkan wakil Malaysia, Marcus/Kevin juga sempat lebih dahulu dikalahkan pasangan Lee Yang/Wang Chi-lin di babak fase grup, sampai akhirnya wakil China Taipe itu berhasil meraih medali emas Olimpide Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x