Performa Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Terus Menurun, Fajar/Rian dan Leo/Daniel Harus Jadi Andalan Indonesia

- 5 Oktober 2021, 11:24 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. /Instagram @fajaralfian95/

SERANG NEWS - Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dinilai bisa jadi andalan baru tim bulutangkis Indonesia.

Hal ini menyusul menurunnya performa oasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Bahkan, seruan untuk memisahkan pasangan berjuluk Minions mulai terdengar senter usai gagal di Olimpiade Tokyo 2020 dan Piala Sudirman 2021.

Ada yang menilai masa keemasan Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya sudah habis setelah sejak 2019 mereka banyak mengalami kekalahan di turnamen penting.

Baca Juga: Tersingkir di Piala Sudirman Kejayaan Minions Habis, Kevin Sanjaya Ikuti Jejak Taufik Hidayat, Tunggal Putra?

Puncaknya saat bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 dan Piala Sudirman 2021. Marcus/Kevin hanya bisa tembus di babak perempat final. Mereka bahkan tidak menunjukkan kegarangan yang biasa ditunjukkan kepada lawan-lawannya.

Diketahui, Minions dalam Olimpiade Tokyo 2020 tersingkir di babak perempat final setelah mengalami kekalahan dua set langsung dari pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Mereka kembali mengalami kekalahan saat Indonesia berjumpa dengan Malaysia di perempat final Piala Sudirman 2021. Marcus/Kevin kembali kalah dalam permainan dua set langsung.

Baca Juga: Siapa Flandy Limpele, Sosok yang Jadikan Aaron Chia/Soh Menakutkan Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x