Atlet Muaythai asal Cikeusal Banten Sumbang Emas Perdana PON XX Papua, Bupati Serang Janjikan Bonus untuk Mia

- 3 Oktober 2021, 23:15 WIB
Peraih medali emas pertama untuk Banten di PON XX Papua, Mia Amalia (tengah) berfoto bersama dengan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy (kiri).
Peraih medali emas pertama untuk Banten di PON XX Papua, Mia Amalia (tengah) berfoto bersama dengan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy (kiri). /Dokumentasi KONI Banten/

SERANG NEWS – Kontingen Provinsi Banten akhirnya meraih medali emas perdana di PON XX Papua dari cabang olahraga Muaythai. Medali emas Pon XX Papua itu berhasil diraih oleh Mia Amalia, atlet asal Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten.

Di partai final, Mia Amalia yang turun di nomor 51 kg itu berhasil mengalahkan atlet tuan rumah Papua Paila Renady Sauke pada Minggu, 3 Oktober 2021 sore WITA.

Raihan medali emas Mia Amalia itu membuat bangga masyarakat Banten.

Satu diantaranya yakni Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Seperti dilansir dari laman resmi media sosial Instagram @ratutatuchasanah, orang nomor satu di Kabupaten Serang itu janji memberi bonus pada  Mia Amalia.

Alhamdulillah,,,kabar bahagia datang dari PON XX Papua. Emas pertama disumbangkan putri daerah Kabupaten Serang, Mia Amalia dari Kecamatan Cikeusal. Ini prestasi yang membanggakan.

Kami akan siapkan bonus khusus…

Salam dari Ibu untuk Mia Amalia, terima kasih sayang sudah membanggakan Banten umumnya, khususnya Kabupaten Serang,’’ ujar Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, dilansir SerangNews.pikiran.rakyat.com, Mingg, 3 Oktober 2021.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Link Live Streaming SCTV Liverpool vs Man City di Mola TV Pukul 22.30 WIB

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x