Sedang Berlangsung Link Live Streaming SCTV Liverpool vs Man City di Mola TV Pukul 22.30 WIB

- 3 Oktober 2021, 22:31 WIB
Duel Liverpool vs Man City di Liga Inggris Live SCTV, Simak Jadwal Acara TV Hari Ini Minggu 3 Oktober 2021
Duel Liverpool vs Man City di Liga Inggris Live SCTV, Simak Jadwal Acara TV Hari Ini Minggu 3 Oktober 2021 /Tangkapan layar Instagram SCTV/

SERANG NEWS – Sedang berlangsung link live streaming SCTV Liverpool vs Man City malam ini di TV Online Mola TV Minggu 3 Oktober 2021, kick off pukul 22.30 WIB. 

Jadwal pertandingan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-7. Malam ini berlangsung laga adu gengsi tim papan atas Liga Inggris, Liverpool vs Man City.

Pertemuan Liverpool vs Man City malam ini sekaligus menjadi laga penutup pekan ke-7 Premier League Liga Inggris.

Simak selengkapnya dan pertandingan Liverpool vs Man City tersebut bisa disaksikan melalui akses siaran langsung link live streaming di Mola TV.

Pertandingan Liverpool vs Man City juga dikabarkan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV. 

Baca Juga: Kembali Juara Sudirman Cup 2021, Dominasi Bulutangkis China di Piala Sudirman Belum Terbendung

Bertanding dalam status tuan rumah di Stadion Anfield, tuan rumah Liverpool menjamu sang tamu Man City dengan kepala tegak. Pasalnya, pasukan Juergen Klopp itu berhasil tampil konsisten di Premier Leagu dan Liga Champions.

Liverpool pekan lalu di tahan imbang 3-3 oleh Brentford di Liga Inggris, kemudian menang 5-1 atas Porto di babak penyisihan grup Liga Champions.

Sementara nasib berbeda dialami oleh Pep Guardiola.  Pasukan Man City baru saja menerima hasil pahit usai kalah dari PSG di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x