Putri KW dan Hendra/Ahsan Abses di Pertandingan Indonesia vs NBRF, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Juru Kunci

- 26 September 2021, 20:47 WIB
Putri KW pemain tunggal putri yang dianggap sebagai penerus Susy Susanti di kancah Internasional
Putri KW pemain tunggal putri yang dianggap sebagai penerus Susy Susanti di kancah Internasional /badmintonindonesia.org/

SERANG NEWS -  Sedang berlangsung pertandingan perdana bulutangkis Piala Sudirman antara Indonesia dengan NBRF (sebelumnya ditulis ROC Rusia) malam ini, Minggu 26 September 2021.

Duel Piala Sudirman Indonesia vs NBRF bisa disaksikan secara langsung di TVRI. Anda juga bisa nonton pertandingan Indonesia vs NBRF melalui siaran langsung live link streaming di Vidio.com.

Indonesia tergabung di Grup C Piala Sudirman bersama dengan Kanada dan Denmark.

Meski secara hitungan di atas kertas tim merah putih lebih diunggulkan. Namun sang pelatih sudah menargetkan untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Sebab, hasil duel Indonesia vs NBRF akan menjadi penentu langkah tim skuad Garuda di Piala Sudirman 2021 selanjutnya.

Pada besok, Senin 27 Februari 2021, Indonesia baru akan bertemu dengan Kanada. Kemudian di hari Selasa, 28 September 2021, Indonesia akan bertanding melawan Denmark.

"Pertandingan pertama dalam kejuaraan beregu itu sangat penting dan menentukan langkah selanjutnya. Karenanya Indonesia akan menurunkan formasi terkuat saat menghadapi Rusia,” ujar manajer timnas di Piala Sudirman, Eddy Prayitno, dilansir SerangNews.com dari Antara.

Baca Juga: Liga Italia Live RCTI Malam Ini: Derby della Capitale Lazio vs Roma, Link Streaming, H2H dan Lineup Pemain

Indonesia sendiri secara resmi menugaskan sejumlah atlet-atlet unggulan yang akan bertanding di Piala Sudirman 2021 melawan NBRF.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x