Link Live Streaming TVRI Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Rusia Hari Ini, Sudirman Cup Via Vidio.com

- 26 September 2021, 17:14 WIB
Piala Sudirman 2021 hari ini, tim bulutangkis Indonesia vs Rusia via link live streaming TVRI dan Vidio.com.
Piala Sudirman 2021 hari ini, tim bulutangkis Indonesia vs Rusia via link live streaming TVRI dan Vidio.com. /Tangkap layar Vidio.com/

SERANG NEWS - Tim bulutangkis Indonesia akan memulai langkap di pertandingan pertama Piala Sudirman 2021 melawan Rusia Olympic Committe (ROC).

Saksikan pertandingan Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Rusia melalui live TVRI atau akses link live streaming Sudirman Cup 2021 via Vidio.com.

Pertandingan pertama tim bulutangkis Indonesia vs Rusia dilangsungkan di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, pada hari ini, Minggu 26 September 2021.

Tim bulutangkis Indonesia memastikan akan menurunkan skuad pemain terbaiknya saat mengadapi Rusia.

Baca Juga: 4 Info Link Live Streaming Piala Sudirman 2021, Nonton Siaran Langsung Bulutangkis Indonesia di TVRI

Menang menjadi keharusan yang harus diraih tim Indonesia sebagai tekad mengembalikan juara yang baru sekali diraih pada 1989.

Karena itu, Anthony Sinisuka Ginting cs sudah harus tancap gas pada laga fase grup pertama sebelum nantinya menghadapi Kanada dan Rusia.

Manajer tim Piala Sudirman Indonesia, Eddy Prayitno mengatakan, pertandingan pertama begitu penting. Skuad Merah Putih akan langsung menurunkan kekuatan terkuatnya.

"Pertandingan pertama dalam kejuaraan beregu itu sangat penting dan menentukan langkah selanjutnya," kata Eddy dilansir SerangNews.com dari lama resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, Minggu 26 September 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x