Pesawat Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2021 Sempat Gagal Mendarat, Begini Nasib Ahsan Dkk

- 22 September 2021, 23:43 WIB
Rombongan pebulutangkis Indonesia yang akan tampil di Piala Sudirman 2021  tiba di Finlandia setelah sempat mengalami insiden gagal pesawat gagal mendarat/foto PBSI
Rombongan pebulutangkis Indonesia yang akan tampil di Piala Sudirman 2021 tiba di Finlandia setelah sempat mengalami insiden gagal pesawat gagal mendarat/foto PBSI /

SERANG NEWS - Rombongan pebulutangkis Indonesia yang akan tampil di Piala Sudirman 2021 mengalami kejadian tak menyenangkan dalam perjalanan pesawat menuju Vantaa, Finlandia.

Pesawat yang ditumpangi oleh 20 pebulutangkis Indonesia itu bertolak dari Bandara Soekarno Hatta .

Tim bulutangkis Indonesia terbang ke Finlandia menggunakan maskapai Turkis Airlines dengan nomor penerbangan TK57 via Instanbul, Turki.

Kabar pesawat yang ditumpangi pemain bulutangkis Indonesia sempat gagal mendarat itu diuggah oleh akun resmi PBSI, seperti dilansir SerangNews.com, Selasa 22 September 2021.

"Kejadian mendebarkan saat pesawat Turkish Airlines TK 1761 sempat gagal mendarat di bandara dan harus go around di kesempatan pertama, tim Indonesia akhirnya mendarat dengan selamat pada kesempatan kedua.

Sontak, kejadian itu sempat cukup membuat kepanikan di dalam pesawat," tulin akun Twitter resmi PBSI.

Baca Juga: Timnas Tiba di Finlandia, PBSI Tak Mau Kecolongan Pasca Indonesia Dipaksa Mundur Sebelum Piala Sudirman 2021

Kejadian itu membuat sejumlah pemain bulutangkis Indonesia merasa kaget dan panik. Beruntung, tidak ada korban luka dalam peristiwa itu.

Para pemain dan tim berhasil mendarat di Finlandia dalam keadaan sehat dan selamat.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x