Prediksi Brazil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Belasan Ribu Suporter Bakal Padati Stadion

- 26 Agustus 2021, 14:06 WIB
Prediksi Brazil vs Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022.
Prediksi Brazil vs Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022. /Publiktanggamus.com/Syaiful Amri

SERANG NEWS —The Brazilian Football Confederation (CBF) akan mengizinkan 12.000 suporter untuk menonton pertandingan Brasil vs Argentina pada gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kehadiran 12.000 suporter pada pertandingan Brasil vs Argentina diharapkan menjadi langkah awal menuju pengoperasian stadion kembali normal.

“Laga itu (Brasil vs Argentina) akan menjadi ujian pertama dan penting yang dihadiri suporter pada gelaran olahraga besar di negara bagian Sao Paulo,” kata CBF seperti dikutip SerangNews dari Reuters, Kamis 26 Agustus 2021.

Baca Juga: Berkah Jersey 'Messi 30' di PSG, Michael Jordan Raup Uang 100 Miliar

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Neo Quimica Arena, Sao Paulo, yang berkapasitas total 48.234 penonton pada Minggu 5 September nanti.

Sejak tahun lalu, pertandingan sepak bola di Brasil digelar secara tertutup alias tanpa penonton lantaran pandemi Covid-19.

Diberitakan, lebih dari 575.000 warga Brasil meninggal dunia setelah terpapar Covid-19. Namun, kini angka kematian melandai setiap harinya.

Baca Juga: Kylian Mbappe Nekat Pindah ke Real Madrid, PSG Tancap Gas Duetkan Lionel Messi, Neymar dan Cristiano Ronaldo

Adapun tingkat vaksinasi dikabarkan terus mengalami peningkatan. Kondisi itu mendorong lahirnya harapan otoritas setempat bahwa keadaan akan segera kembali normal.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x