Jadwal Liga Inggris Live SCTV, 28-29 Agustus 2021, Ada Bigmatch Liverpool vs Chelsea dan Man City vs Arsenal

- 26 Agustus 2021, 13:39 WIB
Ilustasi: Jadwal Liga Inggris live SCTV 28-29 Agustus 2021, ada bigmatch Liverpool vs Chelsea, Man City vs Arsenal dan Wolves vs Manchester United.
Ilustasi: Jadwal Liga Inggris live SCTV 28-29 Agustus 2021, ada bigmatch Liverpool vs Chelsea, Man City vs Arsenal dan Wolves vs Manchester United. /pixabay/ KelvinSuttard/

SERANG NEWS - Update jadwal Liga Inggris pekan ketiga yang akan menyajikan laga bigmatch Man City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea.

Bigmacth Man City vs Arsenal akan menjadi pembuka jadwal Premier League Liga Inggris pada pekan kedua, Sabtu 28 Agustus 2021. Disusul laga Newcastle vs Southampton beberapa jam kemudian.

Seperti pekan lalu, ada dua pertandingan Liga Inggris yang live di SCTV. Kemungkinan laga bigmacth Liverpool vs Chelsea dan Wolves vs Manchetser United.

Laga bigmatch Liverpool vs Chelsea di LIga Inggris live SCTV akan gelar di Stadion Anfiled, Sabtu 28 Agustus 2021. Kick off pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: West Ham Ungguli Chelsea dan Liverpool

Duel kedua raksasa ini menjadi salah satu yang ditunggu pecinta Liga Inggris. Pasalnya, baik Liverpool dan Chelsea sama-sama sedang dalam puncak performa di dua laga pembukanya.

Chelsea saat ini berada di posisi kedua dengan raihan enam angka setelah berhasil menang dari 3-0 dari Crystal Palace dan 2-0 dari Arsenal.

Sedangkan, Liverpool di berada di urutan ketiga dengan dua kemenangan (3-0) dari Norwich City dan 2-0 dari Burnley.

Baca Juga: Daftar Hak Siar TV Siaran Bola 2021: SCTV Siarkan Liga Inggris dan Liga Champions

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x