Menang dari Tim Gurem, Mikel Arteta Aman dari Pemecatan, Review Hasil Pertandingan West Brom vs Arsenal

- 26 Agustus 2021, 08:34 WIB
Mikel Arteta, manajer Arsenal tetap mengapresiasi timnya usai takluk 0-2 dari Chelsea
Mikel Arteta, manajer Arsenal tetap mengapresiasi timnya usai takluk 0-2 dari Chelsea /Instagram/@Arsenal

SERANG NEWS - Sebuah informasi beredar mengenai spekulasi masa depan Mikel Arteta. Media-media Inggris memberitakan Mikel Arteta terancam di pecat.

Pihak manajemen Arsenal dikabarkan telah meminta pelatih asal Spanyol tersebut untuk pergi dari Emirates Stadium jika tidak segera memberi kemenangan bagi Arsenal.

Seperti diketahui, Arsenal gagal finis di zona Eropa dua musim beruntun. Kemudian Arsenal di bawah Mikel Arteta kembali tampil mengecewakan di awal musim kompetisi Liga Inggris 2021-2022.

Mikel Arteta terancam dipecat menyusul hasil minor dalam dua pertandingan pembuka musim kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022.

Yang pertama, Arsenal harus menerima kekalahan dari tim promosi Liga Inggris Brentford dengan skor akhir 0-2. Terbaru Arsenal kembali kalah dalam laga tandang ke markas Chelsea dengan skor 2-0.

Baca Juga: Preview, Prediksi dan Head to Head Arsenal vs Chelsea dalam Derby London Liga Inggris

Masuk ke pekan ketiga Liga Inggris, Arsenal kini terjungkal di peringkat ke 19 klasemen dengan status kebobolan empat dan belum pernah memasukkan gol.

Namun ancaman pemecatan sepertinya ditunda. Arteta bisa kembali bernafas lega setelah hasil pertandingan Arsenal vs West Bromwich Albion.

Meski tanding melawan tim divisi kedua di Inggris, Arsenal sukses bermain bagus di ajang Carabao Cup dengan menghajar West Brom enam gol tanpa balas. Duel Arsenal vs West Brom digelar di The Hawthoms, Kamis 26 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB dini hari.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x