Preview, Prediksi dan Head to Head Arsenal vs Chelsea dalam Derby London Liga Inggris

- 20 Agustus 2021, 18:57 WIB
Preview, Prediksi, Lineup dan head to head Arsenal vs Chelsea, 22 Agustus 2021.
Preview, Prediksi, Lineup dan head to head Arsenal vs Chelsea, 22 Agustus 2021. /Tangkap layar kolase foto Instagram.com/@arsenal @chelseafc

SERANG NEWS - Derby London Arsenal vs Chelsea akan berlangsung di matchday kedua Premier League Liga Inggris.

Duel Arsenal vs Chelsea akan dilangsungkan di Stadion Emirates, Minggu, 22 Agustus 2021.

Pertandingan bertajuk Derby London Liga Inggris ini diprediksi akan berlangsung sengit. Hal itu terlihat dari head to head Arsenal vs Chelsea.

Pada matchday perdana pekan lalu, The Blues (julukan Chelsea) berhasil meraih tiga angka setelah berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-0.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-2 Akhir Pekan: Big Macth Arsenal vs Chelsea Live Streaming di SCTV dan TV Online

Sementara, The Gunners harus menerima kenyataan pahit dengan menelan kekalahan dari tim promosi Brenford dengan skor 0-2.

Skuad asuhan Mikel Arteta tentu tak ingin kembali mendulang kekalahan kedua di awal musim ini. Tapi sayangnya, lawan yang akan dihadapi adalah salah satu tim berat.

Skuad anak asuh Thomas Tuchel sedang dalam performa terbaiknya. Setelah keluar sebagai juara Liga Champions, mereka menyabet Piala Super Cup Eropa jelang musim 2021-2022.

Baca Juga: Kabar Gembira, Hak Siar TV Bola Serie A Liga Italia 2021-2022 Live RCTI

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x