Jelang Head to Head Liverpool vs Burnley Liga Inggris 2021-2022: Ajang Balas Kekalahan Musim Lalu di Anfield

- 21 Agustus 2021, 18:13 WIB
Jelang Head to Head Liverpool vs Burnley Liga Inggris 2021-2022: Ajang Balas Kekalahan Musim Lalu di Anfield
Jelang Head to Head Liverpool vs Burnley Liga Inggris 2021-2022: Ajang Balas Kekalahan Musim Lalu di Anfield /Tangkapan layar Instagram/@liverpoolfc//

SERANG NEWS- Pasukan Jurgen Klopp bakal kembali meladeni Burnley di Anfield pada pekan kedua Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 21 Agustus 2021 malam ini.

Diketahui pada musim lalu, Liverpool dipermalukan Burnley 0-1 di Anfield.

Waktu itu, penalti Ashley Barnes untuk Burnley menandai berakhirnya catatan 68 laga kandang tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Burnley, Prediksi dan Lineup Pemain

Tak mau terulang, malam ini Mohamed Salah dan kawan-kawan diunggulkan untuk meraih tiga poin, dan melupakan kekalahan musim lalu di tempat yang sama.

Apalagi Liverpool mulai percaya diri, dengan mengawali musim ini hasil yang impresif. Pada pekan pertama, Liverpool menang 3-0 di kandang tim promosi Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Diogo Jota serta pemain pengganti Roberto Firmino masing-masing mencetak satu gol. Sedangkan Mohamed Salah memborong satu gol dan dua assist.

Sementara Burnley harus sebaliknya, dikalahkan Brighton di kandang sendiri dengan skor 1-2. Dan satu gol mereka dicetak James Tarkowski.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 21-23 Agustus 2021; Liverpool vs Burnley dan Derby London Arsenal vs Chelsea

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah