All Indonesian Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Bisa Terjadi, Ini Prediksi, Head to Head dan Skemanya

- 28 Juli 2021, 19:40 WIB
Prediksi All Indonesia final badminton Olimpiade Tokyo 2020 ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Marcus Frenaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljio.
Prediksi All Indonesia final badminton Olimpiade Tokyo 2020 ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Marcus Frenaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljio. /Kolase Dok. Foto PBSI/

SERANG NEWS - All Indonesia final bulutangkis badminton Olimpiade Tokyo 2020 bisa saja terjadi di sektor ganda putra.

Hal ini menyusul hasil undian babak perempat final yang menempatkan dua wakil Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan tak akan bertemu di babak semifinal.

Keduanya hanya bisa berjumpa, jika sama-sama melewati babak semifinal. Artinya, itu terjadi All Indonesia final badminton di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head The Minions Marcus-Kevin vs Aaron-Soh, Perempat Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo

Bagaimana skema dan prediksi All Indonesia final badminton terjadi di Olimpiade Tokyo 2020?

Pasangan Ahsan/Hendra yang lolos sebagai juara Grup D, akan lebih dulu berhadapan dengan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Jika menang dari hadangan wakil tuan rumah itu, pasangan berjuluk The Daddies ini akan berhadapan dengan pemenang antara Lee Yaang/Wang Chi-lin (China-Taipe) vs Endo/Watanabe (Jepang).

Sementara, Marcus/Kevin akan lebih dahulu dihadang wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Setelahnya, akan berhadapan dengan pemenang antara Li J.H/Liu.Y.C (China) vs Astrup K/Rasmusses A.S (Denmark) di semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x