Praveen-Melati Tumbang di Tangan Pasangan Nomor 1 Dunia China di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

- 28 Juli 2021, 09:32 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tumbang di tangan pasangan nomor 1 dunia dalam babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tumbang di tangan pasangan nomor 1 dunia dalam babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020. /PBSI

SERANG NEWS - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tumbang ditangan pasangan China Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Pasangan ganda campuran nomor 1 dunia itu mengalahkan wakil Indonesia di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Rabu 28 Juli 2021.

Praveen/Melati harus mengakui keunggulan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dalam permainan dua set langsung dengan skor dengan skor 21-17 dan 21-15.

Baca Juga: Prediksi, Head to Head dan Rekor Greysia-Apriyani vs Du Yeu-Li Yinhui di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Kekalahan ini membuat harapan Indonesia membawa medali dari cabang bulutangkis ganda campuran kandas.

Sementara, wakil China berhasil melaju ke babak semifinal dan akan menghadapi pemenang antara Marcus Ellis/Lauren Smith vs Thong Chu Man/Tse Ying Tsuet.

Sejak awal pertandingan, pasangan China sudah bermain menyerang. Mereka berhasil mengumpulkan poin demi poin di awal-awal permainan.

Baca Juga: Head to Head Praveen/Melati vs Zheng Siwei/Huang Ya Qiong, Link Streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

Permainan cepat dan permainan net dikompbinasi smash-smash tajam membuat Praveen/Melati sulit mengembangkan permainan terbaik.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x