Prediksi dan Head to Head The Minions Marcus-Kevin vs Aaron-Soh, Perempat Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo

- 28 Juli 2021, 10:28 WIB
 Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Aaron/Soh di perempat final Olimpiade Tokyo 2020, Kamis 29 Juli 2021.
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Aaron/Soh di perempat final Olimpiade Tokyo 2020, Kamis 29 Juli 2021. /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/

SERANG NEWS – Prediksi dan head to head pertandingan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Giden/Kevin Sajanya Sukamoljo vs wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di perempat final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Pertandingan akan dilangsungkan di Musashino Forest Plaza Tokyo, Kamis 29 Juni 2021, dan disiarkan live TVRI dan Indosiar.

Untuk akses live streaming bulutangkis The Minions Marcus/Kevin vs Aaron/Soh dapat diakses melalui TV Online Vidio.com.

Baca Juga: Prediksi, Head to Head dan Rekor Greysia-Apriyani vs Du Yeu-Li Yinhui di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Secara head tio head, The Minions jauh lebih unggul dari wakil Malaysia. Dari 7 kali pertemuan mereka juag, Kevin/Marcus belum sekalipun mengalami kekalahan.

Marcus/Kevin vs Aaron Chia/Soh terakhir bertemu di ajang All England 2020. Pertandingan pada 14 Maret 2020 itu berhasil dimenangkan The Minions dengan dua game sekaligus.

Selain dari head to head pertemuan, Marcus/Kevin juga unggul dalam soal peringkat. Mereka saat ini masih duduk di peringkat 1 dunia.

Sedangkan Aaron/Soh saat hanya duduk di peringkat 9 dunia berdasarkan rangking BWF terkahir.

Baca Juga: Praveen-Melati Tumbang di Tangan Pasangan Nomor 1 Dunia China di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x