Link Live Streaming Portugal vs Prancis di Euro 2020 RCTI dan Mola TV, Head to Head dan Rekor Pertandingan

- 24 Juni 2021, 01:20 WIB
Link live streaming Portugal vs Prancis di Euro 2020 RCTI dan Mola TV. Head to Head dan rekor pertandingan Ronaldo vs Mbappe.
Link live streaming Portugal vs Prancis di Euro 2020 RCTI dan Mola TV. Head to Head dan rekor pertandingan Ronaldo vs Mbappe. /Twitter @oddschanger/

SERANG NEWS – Duel big match Portugal vs Prancis akan tersaji di pertandingan terakhir Grup F Euro 2020, Kamis 24 Juni 2021 dini hari.

Pertandingan Portugal vs Prancis akan disiarkan live RCTI. Selain itu melalui live streaming Mola TV. Kick off pukul 02.00 WIB.

Laga ini akan menjadi penentuan menuju babak 16 besar. Akses live streaming Portugal vs Prancis dapat diakses di akhir artikel ini.

Saat ini Prancis masih menduduki peringkat pertama Grup F dengan empat poin dari hasil satu kali menang dan satu kali imbang.

Baca Juga: Head To Head Portugal vs Prancis di Euro 2020 Live RCTI, Duel Pemegang Tropi Juara Eropa dan Piala Dunia

Sedangkan Portugal berada di posisi ketiga dengan satu kali menang dan satu kalah.

Sedangkan urutan kedua diduduki Jerman yang juga memiliki poin tiga dari hasil satu kali menang dan satu kalah. Sedangkan posisi juru kunci diduduki Hungaria dengan satu poin.

Prancis akan menjadi juara grup jika memenangkan laga melawan Portugal. Namun, jika kalah, mereka bisa saja terdepak dari Euro 2020.

Sedangkan Portugal jika kalah, masih bisa lolos sebagai peringkat ketiga terbaik. Hanya saja, tim asuhan Fernando Santo ini tidak boleh kebobolan selisih lebih dari satu gol.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x