LINK LIVE STREAMING: Prediksi Skor dan Pemain Turki vs Wales, Gareth Bale Tak Boleh Gentar dengan Erdogan

- 16 Juni 2021, 20:38 WIB
Prediksi skor Wales vs Turki, 16 Juni 2021, di stadion Baku Olympic Stadium pukul 23:00 WIB. Akses live streaming TV Online Mola TV.
Prediksi skor Wales vs Turki, 16 Juni 2021, di stadion Baku Olympic Stadium pukul 23:00 WIB. Akses live streaming TV Online Mola TV. /Tangkap layar Mola TV/Mola TV

SERANG NEWS – Simak live streaming Turki vs Wales yang diprediksi akan berlangsung sengit dan seru dalam lanjutan Euro 2020.

Link live streaming Turki vs Wales dapat diakses melalui layanan TV Online Mola TV atau MNC TV Sport dan RCTI. Kick off akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Turki vs Wales rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden Recep Tayyip Erdooan. Kendati dihadiri orang nomor satu di Turki itu, Garet Bale cs tidak boleh gentar.

Pasalnya, Wales baru mengumpulkan satu poin setelah berbagi angka dari hasil imbang saat berjumpa dengan Swiss. Sementara, laga ketiganya akan bertemu lawan berat yakni tim favorit Italia.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Finlandia vs Rusia Euro 2020 Malam Ini: Laga Hidup dan Mati Beruang Merah

Laga Turki vs Wales ini harus menjadi momentum bagi Bale dan rekannya meraih tiga angka penuh. Setidaknya, itu akan menjadi modal penting saat bersua dengan Italia yang menentukan kelanjutan di Euro 2020.

Apalagi, Turki juga baru saja runtuh mentalnya setelah di laga perdananya harus babak beluk melawan gempuran tim Azzuri.

Momentum ini harus dimaksimalkan Wales melawan Turki dalam pertandingan yang dillangsungkan di Stadion Olimpiade Baku di Azerbaijan.

Baca Juga: Nonton Live Streaming Finlandia vs Rusia Euro 2021 Malam Ini

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x