Euro 2020 Live RCTI Italia vs Swiss: Prediksi Skor dan Pemain di Masa Momentum Kebangkitan Azzuri

- 16 Juni 2021, 17:31 WIB
Euro 2021 live RCTI Italia vs Swiss. Prediksi skor, pemain dan momentum kebangkitam Azzuri.
Euro 2021 live RCTI Italia vs Swiss. Prediksi skor, pemain dan momentum kebangkitam Azzuri. /REUTERS/Andrew Medichini

SERANG NEWS - Italia akan melanjutkan perjalanan di fase Grup Euro 2020 dengan menghadapi Swiss di Stadio Olimpico Roma, Kamis 17 Juni 2021.

Pertandingan Italia vs Swiss dapat disaksikan melalui siaran Euro 2020 live RCTI dan layanan live streaming Mola TV. Kick off akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Italia tampil mengesankan dalam laga pembukaan Euro 2020. Azzuri memenangkan laga atas Turki dengan skor 3-0.

Euro 2020 kali ini bisa disebut era kebangkitan Italia di masa kepelatihan Roberto Manchini. Seluruh skuad timnya memiliki kemampuan yang merata dengan gaya permainan kolektif.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Euro 2020 Finlandia vs Rusia hingga Italia vs Swiss Malam Ini Via Live RCTI dan Mola TV

Gaya permainan Italia ini pun langsung menggetarkan pembukaan Euro 2020. Bahkan, Italia di tangan Roberto Mancini difavoritkan menjadi salah satu calon juara.

Bek Juventus Merih Demiral melakukan blunder bunuh diri untuk gol pembuka Italia. Dilanjutkan gol Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne.

Kemenangan besar itu bukan saja untuk tiga poin penting di turnamen ini. Sekaligus mencatakan kemenangan kesembilan Italia secara berturut-turut.

Juara Dunia empat kali itu juga mencatatkan clean sheet jelang laga melawan Swiss. Trend positif ini bisa saja diteruskan. Apalagi Italia belum sekalipun kalah dan kebobolan dari Swiss sejak September 2018.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x