Prediksi Skor dan Susunan Pemain Italia vs Swiss Euro 2020: Gli Azzurri di Atas Kertas

- 16 Juni 2021, 19:38 WIB
Selebrasi squad Italia saat melumat kemenangan 3-0 dari Turki pada pertandingan sebelumnya
Selebrasi squad Italia saat melumat kemenangan 3-0 dari Turki pada pertandingan sebelumnya /Tangkapan layar Instagram/@euro2020//

SERANG NEWS- Anak asuh Roberto Mancini cuma membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak selanjutnya.

Menilik pertandingan sebelumnya saat menekuk Turki 3-0, Gli Azzurri seharusnya di atas kertas untuk kembali meraih kemenangan saat bertemu Swiss dalam lanjutan Grup A Euro 2020, Kamis 17 Juni 2021 dini hari di Stadion Olimpico.

Untuk itu, pelatih Roberto Mancini, diprediksi akan tetap memasang formasi dan pemain yang sama saat menekuk Turki. Mancini sendiri merupakan tipe pelatih yang tidak terlalu suka mengubah the Winning team.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Finlandia vs Rusia Euro 2020 Malam Ini: Laga Hidup dan Mati Beruang Merah

Sementara dini hari nanti, lini depan tim Azzurri Roberto Mancini masih mempercayakan trio Ciro Immobile, Domenico Berardi, dan Lorenzo Insigne untuk menjebol gawang lawan secara cepat.

Sementara di kubu Swiss, pelatih Vladimir Petkovic, masih dirundung kesedihan. Dirinya masih menyesali kegagalan menang saat melawan Wales.

Dimana pada pertandingan itu, timnya punya banyak peluang, sayang anak asuhnya hanya bisa bermain imbang 1-1 alias hasil seri.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Finlandia vs Rusia, Tonton Live Streaming MNC TV, Mola TV dan Link Gratis di Facebook

Akibatnya, ketika dini hari nanti melawan Italia, Swiss dipaksa harus menang agar memuluskan langkahnya maju ke babak 16 besar setidaknya sebagai runner up grup.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x