Jadwal Euro 2020 Live, Lengkap Cara Nonton Live Streaming Pakai HP atau PC Laptop Siaran RCTI dan Mola TV

- 16 Juni 2021, 12:11 WIB
Jadwal Euro 2020 live malam ini lengkap cara nonton live streaming bola pakai HP dan PC untuk siaran RCTI, MNC TV dan Mola TV.
Jadwal Euro 2020 live malam ini lengkap cara nonton live streaming bola pakai HP dan PC untuk siaran RCTI, MNC TV dan Mola TV. /Instagram @euro2020//

SERANG NEWS – Simak jadwal sepakbola Euro 2020 live malam ini dan cara nonton melalui layanan live streaming yang dapat diakses melalui HP atau PC laptop.

Sesuai dengan jadwal Euro 2020, laga malam ini hingga dini hari aka nada tiga pertandingan yang dilangsungkan. Semua laga dapat disaksikan melalui live streaming.

Pertandingan lanjutan fase grup Euro 2020 malam ini yakni, Finlandia vs Rusia, Turki vs Wales dan pada dini harinya Italia vs Swiss.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara gratis. Bagi yang pemirsa di tanah air, dapat menyaksikannya melalui siaran live MNC Group, yakni RCTI, MNC TV dan iNews. Atau dapat berlangganan KVision dan TV Online Mola TV.

Baca Juga: Update Frekuensi RCTI, MNC TV dan iNews Terbaru di Telkom 4 agar Bisa Nonton Siaran Langsung EURO 2020

Berikut panduan nonton Euro 2020 melalui siaran langsung TV atau pun live streaming melalui HP dan PC

* Jaringan televisi MNC Grup

Nonton Euro 2020 secara gratis bisa dinikmati lewat MNC Group yang terdiri dari RCTI, MNCTV dan INEWS. Ketiga stasiun TV ini memang memegang hak siar pertandingan terbaik UEFA Euro 2020.

Setidaknya 39 pertandingan yang bisa disaksikan secara gratis melalui MNC Group. Selebihnya 12 pertandingan bisa lewat berlangganan televisi berbayar yang masuk ke dalam bagian MVN (MNC Vision Network), seperti MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x