Dibuka Pertandingan Turki vs Italia, Berikut Jadwal Siaran Langsung EURO 2020 Live RCTI, iNews dan MNC TV

- 11 Juni 2021, 15:30 WIB
Dibuka pertandingan Turki vs Italia, berikut jadwal siaran langsung EURO 2020 live RCTI, iNews dan MNC TV.
Dibuka pertandingan Turki vs Italia, berikut jadwal siaran langsung EURO 2020 live RCTI, iNews dan MNC TV. /ReutersAlberto Lingria/REUTERS

SERANG NEWS – Pembukaan EUFA Euro 2021 akan dimulai pada Sabtu 12 Juni 2021.

Laga Turki vs Italia akan menjadi pembuka pertandingan seluruh dalam jadwal Euro 2020 yang disiarkan live di RCTI, iNews dan MNC TV.

Pertandingan Turki vs Italia akan digelar di Stadion Olimpico. Kick off siaran langsung RCTI akan dimulai pada pukul 20.00.

Setelah duel Turki vs Italia, jadwal Euro 2020 akan dilanjutkan dengan pertandingan antara Wales dan vs Swiss. Kick off akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Pembagian Grup dan Jadwal EURO 2020

Sebelum dua laga berlangsung, akan dilakukan lebih dahulu seremoni pembukaan Euro 2020. Kemudian, laga demi laga akan dilangsungkan di 11 Negara sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh pihak panitia penyelenggara.

Tentu saja, pembukaan laga Turki vs Italia akan menjadi salah satu laga yang patut ditunggu-tunggu. Pasalnya, Italia meski tak memiliki bintang sekelas Cristiano Ronaldo, tim yang pernah menjadi juara Piala Dunia 2006 ini memiliki skuad yang merata.

Bahkan, tim berjuluk Si Biru atau Gli Azzuri menjadi salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara pada ajang empat tahunan di gelaran akbar sepakbola Benua Eropa ini.

Baca Juga: Jadwal Euro 2020: Link Streaming Pertandingan Italia vs Turki dan Inggris vs Kroasia live RCTI dan Mola TV

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x