Timnas Spanyol Tanpa Pemain Real Madrid di EURO 2020, Ini Daftarnya

- 25 Mei 2021, 14:59 WIB
Kondisi fisik Sergio Ramos yang tidak 100 persen memaksa pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique (inset) tidak memasukannya dalam skuad Euro 2020.
Kondisi fisik Sergio Ramos yang tidak 100 persen memaksa pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique (inset) tidak memasukannya dalam skuad Euro 2020. /tangkapan layar rt.com

SERANG NEWS - Pelatih Tim Nasional atau Timnas Spanyol Luis Enrique membuat kejutan saat mengumumkan pemain yang akan membela Spanyol di EURO 2020.

Karena, untuk pertama kalinya skuat Spanyol tanpa ada satu pun pemain dari klub raksasa Real Madrid untuk sebuah turnamen besar seperti EURO.

Bahkan, tiga bek Real Madrid yaitu Sergio Ramos, Nacho Fernandes dan Dani Carvajal tidak masuk dalam rencana Luis Enrique.

Baca Juga: Pemain MU Paul Pogba dan Amad Diallo Pamerkan Bendera Palestina di Old Trafford

Meski demikian, Luis berharap hal itu tidak mempengaruhi tim.

"Saya tahu di mana saya berada dan saya menerima bahwa ini normal. Saya harap itu tidak mempengaruhi tim," kata Luis dikutip dari Marca pada Selasa 25 Mei 2021.

Luis mengatakan, dirinya tidak mempertanyakan kemampuan dari bek Real Madrid itu. Namun, patut dipahami bahwa menit bermain Sergio Ramos dan Dani Carvajal berkurang di musim ini karena cedera.

Baca Juga: Ronaldo Angkut Mobil Mewah dari Turin, Biayanya Ditaksir Capai Ratusan Juta

"Jika (Dani) Carvajal dan Ramos fit maka mereka akan datang. Mereka tidak berhasil karena itu," ucapnya.

Sementara, Nacho Fernandes yang sepanjang musim tampil baik menggantikan Ramos juga bukan menjadi prioritas Luis. Meskipun, Luis hanya mengumumkan 24 pemain meskipun mampu mengumumkan 26 pemain.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x