Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia Tak Gentar Lakoni 3 Pertandinga, Siap Tampil Habis-habisan

- 18 Mei 2021, 21:06 WIB
Timnas Indonesia telah tiba di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada senin pagi waktu setempat. Mereka bersiap melakukan pertandingan dengan
Timnas Indonesia telah tiba di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada senin pagi waktu setempat. Mereka bersiap melakukan pertandingan dengan /PSSI.org

SERANG NEWS – Pemain timnas Indonesia dipastikan siap menjalani tiga laga krusial pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Gelandang Timnas Syahrial Abimanyu menegaskan siap tampil habis-habisan demi meraih hasil maksimal.

“Kami ketahui tiga lawan ini adalah tim yang kuat, namun kita semua harus optimistis," ujar Syahrian Abimanyu, dikutip dari PSSI.

Selain Aby, satu pemain Timnas Indonesia Rifad Marasabessy memastikan tempur menghadapi pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Apalagi saat ini dirinya dalam kondisi fit.

“Insya Allah kami memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Rifad.

Pasukan garuda merah sudah tiba lebih dulu di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Senin 17 Mei 2021. Mereka masih memiliki waktu seminggu untuk menggelar latihan dan menyesuaikan diri dengan cuaca di Dubai.

 Baca Juga: Kaesang Bos Persis Solo Temui Ketum PSSI, Akui Dapat Pesan dari Jokowi soal Kelola Sepak Bola

Anak asuh pelatih Shin Tae-yong akan menghadapi Thailand pada (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021) dan tuan rumah Uni Emirat Arab (11/6/2021).

Sebelum menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia akan menjalani dua laga uji coba melawan Afghanistan 25 Mei dan Oman pada 29 Mei 2021.

Pelatih Shin Tae-yong membawa 28 pemain yang akan bertanding ke UEA untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah