AKSES LIVE STREAMING Portugal vs Hungaria, Fokus Ronaldo Menangkan Laga Pembuka Euro 2020 Live RCTI Grup F

- 15 Juni 2021, 20:06 WIB
Link live streaming Portugal vs Hungaria di Euro 2020 live RCTI dan Mola TV. Fokus Ronaldo menangkan laga pembuka dan pertahankan juara Piala Eropa.
Link live streaming Portugal vs Hungaria di Euro 2020 live RCTI dan Mola TV. Fokus Ronaldo menangkan laga pembuka dan pertahankan juara Piala Eropa. /FOTO REUTERS/MASSIMO PINCA/

SERANG NEWS – Saksikan Euro 2020 live RCTI dan ertandingan Portugal vs Hungaria dapat disaksikan melalui akses live streaming Mola TV.

Pertandingan perdana Portugal ini akan menjadi pembuktian fokus Ronaldo dalam mempertahankan gelar juara. Kick off live streaming Portugal vs Hungaria di Euro 2020 live RCTI mulai pukul 23.00 WIB.

Tekad menjaga gelar juara Euro disampaikan langsung oleh sang kapten Cristiano Ronaldo. Bahkan, eks bombers Real Madrid ini tak mempedulikan masa depannya di Juventus.

Bagi Ronaldo, saat ini yang menjadi fokusnya adalah membela Portugal di Euro 2020. Selain fokus mempertahankan gelar, persaingan Grup F yang dihuni Jerman dan Prancis membuatnya tak mau membahas di luar itu.

Baca Juga: Prediksi dan Kondisi Pemain Portugal vs Hungaria, Akses Live Streaming Euro 2020 RCTI dan Mola TV Malam Ini

Diketahui, Portugal adalah juara bertahan Euro 2016, Kalau itu, skuad anak asuh Ferndando Santos berhasil mengalahkan Prancis dengan skor 0-1 di laga puncak.

Karenanya, Ronaldo enggan mempedulikan desas-desus tentang kemungkinannya pindah dari Juventus pasca-turnamen empat tahunan di Benua Eropa ini.

Pemain veteran yang masih menjadi pencetak gol terbanyak Portugal itu juga telah menegaskan tidak akan terganggu oleh isu masa depannya bersama La Signora.

“Saya telah bermain di level tertinggi selama 18 tahun. Itu tidak terlalu mengganggu saya,” kata Ronaldo pada konferensi pers jelang laga yang dikutip SerangNews.com dari Football Italia, Selasa 15 Juni 2021. “Jika saya berusia 18 atau 19 tahun, saya tidak berpikir saya akan tidur memikirkan masa depan,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x