Adu Strategi 2 Pelatih Korea Selatan, Akses Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di SCTV dan Mola TV

- 7 Juni 2021, 20:17 WIB
Pelatih Shin Tae-yong (kanan) memberikan pengarahan kepada para pesepak bola dalam latihan Timnas Senior Indonesia di Stadion Madya, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Latihan tersebut dilakukan sebagai pesiapan Timnas Indonesia menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai pada 17 Mei 2021 dan dua laga sisa lainnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.
Pelatih Shin Tae-yong (kanan) memberikan pengarahan kepada para pesepak bola dalam latihan Timnas Senior Indonesia di Stadion Madya, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Latihan tersebut dilakukan sebagai pesiapan Timnas Indonesia menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai pada 17 Mei 2021 dan dua laga sisa lainnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. /ADITYA PRADANA PUTRA

SERANG NEWS – Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2022 yang disiarkan melalui live streaming SCTV dan Mola TV.

Melalui siaran live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam, pecinta sepabola Tanah Air akan diperlihatkan 2 pelatih asal Korea Selatan akan beradu strategi. Yakni Shin Tae-young vs Park Hang-seo.

Shin Tae-young menukangi Timnas Indonesia, sementara Park Hang-seo menukangi Timnas Vietnam dalam laga yang siarkan melalui live streaming SCTV dan Mola TV pada 23.45 WIB.

Baca Juga: Live Streaming SCTV Timnas Indonesia vs Vietnam Malam Ini di Kualifikasi Piala Dunia 2021 Zona Asia

Laga sendiri akan dilangsungkan di Dubai pada Senin 7 Juni 2021. Kedua tim saat ini sudah menyiapkan skuad terbaiknya dalam laga Grup D zona Asia untuk kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo sudah sesumbar, jika untuk mengalahkan skuadnya tidak cukup denganmengandalkan semangat dan percaya diri.

Lewat tangan dingin Park, Vietnam telah menjelma menjadi salah satu tim terkuat di Asia Tenggara. Mereka pun berhasil menyabet beberapa prestasi pada 2018 dan 2019 baik di level U23 atau pun senior.

Terlebih, Park memiliki pengalaman menukangi tim di pentas Piala Dunia. Saat Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang, Park adalah asisten Guus Hiddingk yang membawa Timnas Korea Selatan melaju ke babak semifinal.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Persiapan Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x